Aplikasi penghasil dollar tercepat 2016

aplikasi penghasil dollar
by. Pixabay
Alhamdulillahi Robbil Alamiin..


Sesuatu hal yang saya impikan dari dulu yaitu bisa menghasilkan keuntungan dari dunia maya dengan entah itu online di internet dengan menjual jasa dan produk atau menjual informasi berguna buat orang lain.

ini pertama kali saya ucapkan teman yaitu dengan bersyukur saat pertama kali melihat salah satu menu dan tampilan di aplikasi penghasil dollar tersebut yang saat itu iseng saya buka setelah beberapa bulan tidak saya lihat karena terkait dengan paket data dan beban memory internal yang terkuras dengan banyaknya aplikasi office yang saya unduh buat pekerjaan saya dan sudah lama hal tersebut tidak terwujud dan baru kali ini, lewat apilkasi ini saya dapatkan. Ini juga artikel saya yang pertama saya publish/posting jadi maaf jika tampilan dan bahasanya kurang berkualitas ya.  Saya sangat bersyukur akan hasil dari aplikasi ini. 

Walau bagi sebagian orang hasil yang saya dapat ini masih kecil tapi bila dibandingkan apa yang saya harap untuk bisa berkreasi di dunia internet dan mencari penghasilan disini maka hal ini sangat berharga buat saya pribadi, tentu Andapun akan berpendapat sama dengan saya jika Anda juga berniat mencari penghasilan di dunia online entah itu lewat reward aplikasi, dari survei online atau berbagai affiliasi produk online shop juga mungkin berniat bermain di dunia blogger dengan mencari hasil dari adsense tapi  saat ini Anda baru mulai maka Anda akan merasa bersemangat bukan jika Anda tiba-tiba berhasil menempuh jalan Anda dengan hasil ini.

Ini yang saya rasakan sekarang ini teman. Saya anggap hal ini sebagai isyarat untuk saya jika jalan yang saya impikan tersebut dibuka olehNya dan oleh sebab itu saya sekarang ingin berbagi informasi menarik ini buat Anda semua, siapa tahu Anda juga akan mengalami seperti yang saya alami bahkan bisa jadi hasil yang anda dapat lebih besar dari saya.

Insya Allah, jika kita yakin pasti jalan selalu ada buat kita. atau mungkin anda sudah tahu dan lebih dulu dari saya mendapatkan dollar tersebut dari salah satu aplikasi yang terdapat pada playstore ini.

Bagi Anda yang sudah lama tahu, saya mohon silahkan Anda bisa berbagi info lebih detail di kolom komentar nanti yang mungkin akan sangat berguna buat sobat lain yang belum paham dan baru mulai mencari cara kesuksesan di dunia online atau jika Anda yang lebih senior dan tahu akan info bermanfaat ini mungkin Anda tertarik membaca artikel saya yang lain :) 

Sedikit cerita dari saya sebelum saya mengulas lebih dalam dan lelap ehh maksud saya lebih detail hehe maaf. saya berikan Anda waktu membuka wawasan Anda tentang aplikasi yang terdapat pada gadget Anda. Saya sangat yakin pasti Anda bertanya "kapan ke inti pokok yang berkaitan dengan judul di atas yaitu aplikasi penghasil dollar tercepat 2016 tersebut kan?

Ini saya sengaja untuk membuat Anda berfikir dan lebih fokus akan artikel membuat Anda penasaran ini dan Anda nantinya akan menyukai setiap aplikasi yang Anda miliki di setiap gadget Anda.

Setelah lama tidak unduh aplikasi dikarenakan memory internal lost alias miris hampir habis terkikis jadi saya tidak berani lagi asal unduh atau download aplikasi apalagi jika berhubungan dengan baterai yang kita tahu jika makin banyak aplikasi maka smartphone akan lebih kerja keras untuk itu hanya sekali saja saya buka aplikasi jika baterai dalam keadaan penuh, paket masih banyak atau posisi saya di area wifi hotspot baru saat hal itu terjadi saya membuka beberapa aplikasi yang banyak saya unduh untuk kegiatan lapangan saya sekarang ini.

Cara kerja dari aplikasi ini sebenarnya mudah, kita hanya diminta untuk melakukan beberapa download aplikasi lain yang ada di dalam aplikasinya, memainkan game yang terdapat pada bagian menunya walau beberapa menit saja dan melakukan survei online dan konsepnya ya hampir sama dengan aplikasi reward lain semacam whaff dan lainnya.

klak klik sana sini dapat point. saya membuka aplikasi reward point yang pernah saya unduh dari playstore sekitar 8 bulan lalu bersamaan aplikasi lain dan waktu saya membuka lalu saya cek menu di icon bergaris tersebut dan disitu tertera ya klik "rendeem" ternyata disana tertera angka minimal yang bisa saya withdraw lewat paypal dengan verifikasi gmail saya.

akun paypal penghasil dollar


Oke, langsung saja saya tampilkan apps tersebut yang membuat diri saya senang tapi yang membuat Anda menunggu inti dari aplikasi penghasil dollar tercepat 2016 tersebut.


Setelah melihat aplikasi ini bagaimana menurut Anda pribadi friend? apakah menyeramkan dengan  logonya? logo itulah yang bagi saya lebih menguntungkan karena saya merasa jika Anda menyukai sebuah apps maka Anda bisa mencari aplikasi dengan gambar dan logo aneh. Disitulah rewardnya yang membuat pesaingnya juga seram hehehe. Oke bagi Anda yang ingin unduh/download install aplikasi ini silahkan Anda buka playstore/googleplay di Smartphone Anda lalu di pencarian bergambar kaca pembesar itu anda tulis "Cashpirate" dan klik install. Selesai!!

Sebelum Sobat meninggalkan artikel ini saya mohon sobat ikhlas memberikan sedikit waktu Anda untuk polling saya dibawah untuk hal yang lebih baik untuk saya. Terima Kasih

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Aplikasi penghasil dollar tercepat 2016"

Posting Komentar

Pesan dan komentar Anda mungkin akan dihapus. Mohon koreksi dan cek komentar Anda sebelum dikirim karena spam, link hidup, promosi iklan, kata jorok, komentar menyinggung perasaan orang lain saya anggap Spam. Terima Kasih!